Dark Funeral
this site the web

Berkah Idul Adha


            Mumpung lagi Nganggur sekaligus mengingat ini tugas dari sekolah, ane mau share sedikit nih tentang kegiatan-kegiatan yang  ane lakukan ketika Hari Raya Idul Adha. Walau tidak secara lengkap, semoga dapat memuaskan bagi para sobat yang mau membaca artikel singkat ini.
            Kegiatan yang ane lakukan pertama adalah bangun tidur, ya jelaslah masak semalaman nggak tidur. He he he...., habis itu ya segera shalat shubuh, mengingat hadits dari Rasullullah SAW yang mengatakan bahwasanya amalan pertama yang akan di hisab di Hari Kiamat kelak ialah amalan “Sahalat Tepat Waktu”. Jadi, bagi sobat-sobat yang sedah rajin melaksanakan shalat kalau bisa di sempurnakan lagi dengan melakasanakannya tepat padaa waaktuya.
            Kembali ke Topik, Setelah Shubuh segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri secara Jasmani. Jangan lupa pakai Shampo, sabun, sikat gigi, dan pasta gigi yang steril agar terhindar dari Penyakit. Habis mandi melucur ke sekolah naik Uduk bersama temen-temen. Sampai di sekolah lari-lari sambil Nyicing Sarung, Takut ketinggalan entar kena hukuman lagi. He he he.... Shalat di mulai ±06.30. Ane dan temen-temen ikut melaksanakan shalat yang InsyaAllah khusyuk. Habis Shalat, nyatat resume singkat dari ceramah yang di sampaikan oleh pak Ustadz. Jangan lupa dikunpulkan, karena jika tidak maka akan di Alfa.
            ±07.30 kegiatan Shalat I’ed selesai, Ane habis itu pulang ke rumah. Di rumah nunggu Masjid tetangga buwat bagi-bagi daging kurban. Sambil nunggu, ya enaknya Nonton TV sampe sampe ketiduran. Tahu-tahu bangun sudah jam 11.45 siang. Jerigkalan deh, langsung ngelaksanain Shalat Dzuhur, Inget Bro.., “Shalat Tepat Waktu”, Woke...
            Abis Shalat cari makan siang di warung-warung. Setelah kenyang ya langsung deh FB-an, bukan BF-an lo....., Anehnya, sudah sekitar jam 15.00 ane kok belum di kasih daging kurban ya??? Masak panitianya lupa sih ama orang sebaik Ane., Wkwkwkwk. Waduh, hampir lupa. Waktunya Shalat Ashar, inget “Shalat Tepat Waktu”. Setelah shalat Ashar berdo’a semoga daging qurbannya segera datang. Nggak sabar mau buwat sate  ala Madura bareng temen-temen sich. Ane lihat jam ternyata sudah jam 17.00. Hilang dah semua harapan bagaiakan Api Memakan Kayu Bakar. Yah, nyata-nyata ane tunggu ampe jam 17.30 nggak di kasih juga. Nggak apa-apa lah, sabar saja, “Innallaha Maashabiriina”.  
            Kalau nggak dapet ya nggak apa-apa, kan itu Rejeki. kalau nggak di kasih ya ikhlas aja, kalau di kasih ya diterima saja.           
            Ok Sobat, demikianlah sekilas tentang kegiatan Ane waktu hari raya Qurban, Dont Forget To Leave Comment. Thanks For All.... Salam Blogger.....
           


0 komentar:

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies